Sebut Wasit Diancam Pistol, Komdis PSSI Panggil Pelatih PSMS Medan - Rumah Berita

Rumah Berita

Berita Terupdate Masa Kini

Breaking

Kamis, 15 Agustus 2019

Sebut Wasit Diancam Pistol, Komdis PSSI Panggil Pelatih PSMS Medan

Sebut Wasit Diancam Pistol, Komdis PSSI Panggil Pelatih PSMS Medan

Komite Disiplin (Komdis) PSSI akan memanggil pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning untuk memberikan klarifikasi, terkait pernyataannya yang menyebutkan bahwa adanya ancaman terhadap wasit Candra yang memimpin pertandingan timnya melawan Persiraja Banda Aceh pada Liga 2 2019 di Stadion H. Dhimurthala, Rabu (14/8/2019).

Pertandingan antara tuan rumah Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persiraja selaku tuan rumah.

Dua gol Persiraja disumbang Defri Rizki pada menit 49 dan Andri Abubakar pada menit 62. Hasil ini membuat Persiraja meraih posisi dua klasemen wilayah barat Liga 2 2019.

Usai pertandingan, Abdul Rahman Gurning menyebutkan bahwa wasit Candra mendapat ancaman pistol dari orang tak dikenal. Hal itu diketahui Abdul Rahman dari pemainnya yang mengatakan bahwa diberitahu adanya ancaman tersebut oleh sang wasit.

Tidak hanya memanggil Abdul Rahman, Komdis PSSI juga bakal meminta wasit Candra menghadap. Komdis PSSI ingin mengetahui kejadian sebenarnya karena masalah ini sangatlah serius.

"Ini pernyataan yang sangat serius dan menjadi perhatian PSSI. Karena itu, Komdis PSSI akan segera memanggil dan meminta klarifikasi kepada Abdul Rahman Gurning dan Candra," kata Direktur Media PSSI Gatot Widakdo dikutip dari laman PSSI.

Selain itu, PSSI juga masih menunggu laporan dari pengawas pertandingan (match commissioner). Oleh sebab itu, PSSI masih belum bisa mengeluarkan putusan.


BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages

close