Beli Kuota Data Tri Bisa Dicicil Pakai Pulsa - Rumah Berita

Rumah Berita

Berita Terupdate Masa Kini

Breaking

Kamis, 15 Agustus 2019

Beli Kuota Data Tri Bisa Dicicil Pakai Pulsa

Beli Kuota Data Tri Bisa Dicicil Pakai Pulsa 3 Indonesia meluncurkan paket data #CicilanPakaiPulsaTri yang memungkinkan anak muda Indonesia untuk mencicil paket data bulanan.

Inovasi ini didorong oleh banyaknya anak muda Indonesia yang kesulitan membeli paket data bulanan karena keterbatasan uang saku.

Kebanyakan dari mereka menerima uang saku harian atau mingguan, sedangkan paket data bulanan biasanya harus dibayar di muka.

"Paket data #CicilanPakaiPulsaTri memerdekakan anak muda dari beban bayar di muka karena penggunanya mempunyai kesempatan membeli kuota besar dengan harga terjangkau dan dicicil sesuai dengan uang jajan mereka," terang Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Program cicilan kuota data Tri ini menawarkan paket data bulanan mulai dari 13 GB per bulan seharga Rp 60.000 dengan skema cicilan 4 kali.

Pada cicilan pertama, pelanggan membayar Rp 20.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 1GB untuk 7 hari. Cicilan kedua, pelanggan membayar Rp 20.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 2 GB untuk 7 hari berikutnya.

Cicilan ketiga, pelanggan hanya membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 4GB untuk 7 hari berikutnya. Kemudian cicilan keempat, pelanggan hanya membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 6 GB untuk 9 hari berikutnya.

Selain paket data 13 GB, tersedia pula pilihan untuk kuota 18 GB dan 23 GB dengan biaya tersendiri dengan skema cicilan yang serupa.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages

close