Aurel Hermansyah Ceritakan Kronologi Sebelum Keguguran - Rumah Berita

Rumah Berita

Berita Terupdate Masa Kini

Breaking

Sabtu, 22 Mei 2021

Aurel Hermansyah Ceritakan Kronologi Sebelum Keguguran

 


Liputan6.com Jakarta -Aurel Hermansyah,baru saja mengalami keguguran.kesedihan tengah

menyelimutin Aurel dan juga sang suami,Atta Halilintar.

Lewat video bertanjuk '' Selamat jalan Anakku'' yang diunggah di kanal You Tube pria bernama

panjang Muhammad Attamimi Halilintar,18 Mei 2021,Aurel Hermansyah menceritakan gelagat

tak beres saat konsultasi dengan dokter.


''Jujur memang pas kerumah sakit yang pertama kali itu.dokter bilang: in masih kecil banget.

Tapi kalau di hitung dari masa haid itu,seharusnya sudah lebih besar,'' putri Krisdayanti

membeberkan.


Sangat Kecil


'' Pas dicek darahnya itu memang masih sangat amat kecil.Yang seharusnya itu mencapai angka

200,itu kadarnya aku tuh di bawah itu jauh,Kadarnya aku hanya 16,'' kata Aurel terkait

keguguranya yang di alaminya.


Pendarahan


Fakta dan data ini membutnya gelisah.Atta Halilintar menguatkan istrinya selama di rumah

sakit dan di rumah.You Tube dengan 27,6 juta pengikut ini percaya,ibu hamil tak boleh stres dan

harus bahagia.

Kondisi makin genting saat pelantun '' Kepastian'' mengelami perdarahan."Memang hari sebelum

Lebaran itu,pagi-pagi aku sempat perdarahan,tapi sedikit,Enggak banyak,'' akunya


Bukan Flek

'' Dan itu bukan.... aku bilannya perdarahan karena yang ku lihat itu memang berdarah.Bukan

kayak flek.Biasanya kan flek warnanya cokelat,ini tapi darah.'' paper Aurel Heramansyah panjang.

Sadar ada sesuatu yang tak beres,pasutri yang menikah pada 3 April 2021 ini kembali ke rumah

sakit.Kali keduanya berkonsultasi,Auerel Heramansyah disarankan tirah baring alias bed rest.


Bed Rest Total

''Habis itu aku kirimkan ke dokter.Aku kirim ke dokter,dokter bilang:Aurel kamu harus bed rest 

total.Aku bed rest total,sudah nih terus aku pulang ke rumah,'' urai Aurel Heramansyah.

Dirumah,ia lebih banyak berbaring.Kalau pun beraktivitas,Aurel Heramansyah pakai kursi roda,

ditemani Atta Halilintar.Bukan membaik,perdarahan yang di alami Aurel menghebat.


Sakit Banget

''Pas aku pulang ke rumah tuh,apa namanya sudah agak banyak tuh perdarahannya.Lumayan

banyak,jam 11 malam tuh perutku sakit tapi sakitnya sakit banget kayak mau haid tapi lebih sakit

berkali-kali lipat,''akunya.

Mengenang ini,air mata Aurel Heramansyah tumpah.Berkali Atta Halilintar menggengam

jemarinya untuk menguatkan.Ia pun mengambil tisu untuk menghapus air mata istrinya yang

menetes.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages

close