Upacara 17 Agustus, Arus Lalin di Istana Negara Dialihkan - Rumah Berita

Rumah Berita

Berita Terupdate Masa Kini

Breaking

Jumat, 16 Agustus 2019

Upacara 17 Agustus, Arus Lalin di Istana Negara Dialihkan

Upacara 17 Agustus, Arus Lalin di Istana Negara Dialihkan


Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan sejumlah pengaturan lalu lintas terkait pelaksanaan Upacara 17 Agustus yang digelar di Istana Negara, Sabtu (17/8/2019).

Berdasarkan data dari laman resmi akun Twitter Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, pada pukul 06.38 WIB, Polwan Dit Lantas Polda Metro Jaya (PMJ) melakukan pengamanan dan pengaturan di TI Bundaran Patung Kuda Indosat untuk mengantisipasi kegiatan Upacara Bendara Merah Putih.

Rekayasa lalu lintas juga dilakukan Kasubdit Gakkum AKBP M. Nasir bersama anggota dan jajaran TNI di TI Harmoni, Jakarta Pusat, selain melakukan pengalihan dari Jalan Hayam Wuruk, Bina Graha dan Suryo Pranoto.

Pada pukul 06.46 WIB, Polda Metro Jaya mengimbau pengendara untuk menghindari ruas jalan seputaran Istana Negara untuk mengantisipasi berlangsungnya Upacara 17 Agustus 2019 di Istana Negara.

Masih berdasarkan pantauan Polda Metro Jaya, pada pukul 06.51 WIB, Polri juga melakukan pengaturan di TI Sarinah, Jakarta Pusat, selain juga dilakukan di Bundaran Patung Kuda Indosat oleh Kasat PJR AKBP Slamet Widodo bersama jajaran TNI pada pukul 07.00 WIB. (Antara).


BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages

close