Macet, Sandiaga Uno Turun Mobil Lalu Jalan Kaki ke Gedung MPR - Rumah Berita

Rumah Berita

Berita Terupdate Masa Kini

Breaking

Kamis, 15 Agustus 2019

Macet, Sandiaga Uno Turun Mobil Lalu Jalan Kaki ke Gedung MPR

Sandiaga Uno jalan kaki ke Gedung MPR. (Instagram/@sandiagauno)


 Aksi mencuri perhatian ditunjukkan Sandiaga Uno saat hendak menghadiri sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Ia berjalan kaki ke Gedung MPR/DPR pada Jumat (16/8/2019)

Hal itu ditunjukkan lewat unggahan jejaring Instagram pribadi Sandiaga Uno.

Pasangan Prabowo Subianto saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 tersebut terpaksa jalan kaki karena kondisi jalanan Jakarta yang macet.

Tampak dari video pendek yang dibagikan, kendaraan Sandiaga tidak bisa bergerak. Tak lama kemudian ia bergegas keluar mobil dan menyeberangi jalan di tengah padatnya lalu lintas.

Sesaat setelah itu, mantan wakil Gubernurr DKI Jakarta tiba-tiba terlihat menenteng jas di tangan dan langsung memakainya saat lewat trotoar.

Ia pun sempat disapa petugas polisi, lalu bertanya arah kepada tempat sidang. Sampai di gedung MPR, Sandiaga pun disambut bebarapa orang yang meminta foto.

Dalam narasi yang dibagikan, Sandiaga menuliskan bila dirinya mimilih jalan kaki karena sudah tidak mendapatkan pengawalan saat macet.

"Pagi tadi saat menuju Gedung DPR/MPR untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR. Jalanan macet total dan sudah tidak lagi menggunakan fasilitas pengawalan maka jalan kaki pun jadi," terang @sandiaga.

Kendati demikian, pria 50 tahun tersebut merasa nyaman berjalan kaki karena rutin lari pagi. Jadi tak peduli jarak sejauh apapaun, jalan kaki bukan menjadi masalah.

"Untung rutin lari pagi, jalan sejauh apapun tidak masalah," lanjutnya.

Untuk diketahui, Sandiaga Uno sebelumnya memparkan bila ia akan hadir ke sidang MPR dalam pembacaan nota keuangan. Kehadirannya pun sudah dikordinasikan dengan Prabowo.

"Saya besok akan hadir di pidato kenegaraan pembacaan nota keuangan dan berkoordinasi dengan beliau karena Pak Prabowo sudah terjadwalkan acara yang lain. Jadi beliau tidak akan hadir," ucapnya di Kertanegera, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).


BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages

close