Aneh tapi Seksi, 5 Potret Cosplay Spongebob ala Mira Park - Rumah Berita

Rumah Berita

Berita Terupdate Masa Kini

Breaking

Kamis, 15 Agustus 2019

Aneh tapi Seksi, 5 Potret Cosplay Spongebob ala Mira Park


Aneh tapi Seksi, 5 Potret Cosplay Spongebob ala Mira Park


Serial animasi Spongebob punya begitu banyak adegan lucu dan ikonik. Seorang cosplayer bernama Mira Park kemudian tertarik menjadikan nyata berbagai karakter unik yang ditampilkan.

Jika berkunjung ke akun Instagram @beebinch, kamu akan menemukan berbagai foto unik yang menunjukkan Mira Park sedang menjelma Spongebob dan kawan-kawan.

Rupanya, dia menganggap serial Spongebob sangat populer dan familiar bagi banyak orang sehingga dia karyanya pun akan lebih mudah dinikmati.

"Itu merupakan sumber materi berlimpah bagi cosplay unik yang masih bisa dimengerti kebanyakan orang," ujar Mira Park, melansir Buzzfeed.

Wanita ini mengatakan, dirinya sendiri lah yang mengerjakan kostum bertema Spongebob. Namun, terkadang dia juga meminta bantuan teman-teman sesama seniman.

Usianya memang masih muda, yakni 19 tahun. Namun, kreativitasnya patut diacungi jempol. Dia kerap menghabiskan akhir pekannya untuk berpartisipasi dalam berbagai acara cosplay di Amerika.

1. Spongebob jadi pengantar pizza

Ingat episode saat Spongebob menjadi pengantar pizza bersama Squidward? Ada yang jadi gepeng gara-gara terlindas batu ajaibnya Spongebob, tuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages

close